Studi Banding Disbun Jatim, Datangi Sumbar

Nusantara~Dalam rangka berbagi informasi dan pengalaman kerja Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan kerja ke Dinas Perkebunan Provinsi Sumatera Barat selama tiga hari.

Rombongan kunjungan kerja di sambut langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan yang diwakili oleh Sekretaris Ir Khairiyani Djohor, M.Pd. Dalam sambutan Kepala Dinas menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada rombongan kunjungan kerja dari Dinas Perkebunan Jawa Timur yang telah memilih Disbun Sumbar sebagai tempat studi banding serta menyampaikan program dan kerja Dinas pada tahun 2014 serta keberhasilan yang telah dicapai.

Dari ketua tim rombongan kunjungan kerja Dinas Perkebunan Prov Jawa Timur mengatakan alasan memilih Provinsi Sumbar sebagai tempat studi banding karena sumbar merupakan wilayah pengembangan tanaman kakao di Sumatera Barat, ingin melihat program dan kegiatan unggulan yang diterapkan dan berhasil yang nantinya bisa diterapkan pula di Jawa Timur. Rombongan rencananya akan mengunjungi lapangan yaitu Kab Padang Pariaman Dan Kab Solok. (mond/rel)

Previous Post Next Post