Lounching Asus ZenFone di Padang Terjual Habis

Nusantaranews - Smartphone Asus ZenFone diklaim sudah habis terjual sejak diluncurkan secara serentak di Asia Tenggara pada 15 April 2014 lalu. Di Indonesia, permintaan akan smartphone ini juga sangat tinggi. "Asus mengucapkan terima kasih banyak atas antusiasme dari pembeli Asus ZenFone.

Untuk calon pengguna yang belum mendapatkannya, Asus memohon untuk bersabar menunggu pengiriman selanjutnya di akhir Mei 2014," ujar Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing Asus Indonesia. Menurut keterangan resmi perusahaan, Jumat (2/5/2014), permintaan dari masyarakat Indonesia yang belum terpenuhi masih ada sekitar 80.000 unit. Sayangnya tidak disebutkan berapa unit Asus ZenFone yang sudah terjual hingga saat ini.

Manager of Product Management and Marketing Asus Indonesia, sebelumnya pernah menyebutkan bahwa pihaknya optimis dengan animo konsumen Indonesia dalam menyambut lini produk smartphone terbaru dari Asus ini. Asus menargetkan angka penjualan 1,6 juta unit hingga akhir 2014 mendatang.

Asus ZenFone tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 4, 5 sampai 6 inci dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Seluruh model ZenFone dilengkapi dengan ZenUI dan teknologi kamera PixelMaster, sebuah teknologi kamera eksklusif Asus yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode.

Selfie Mode memungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie individu atau bersama dengan teman-teman menggunakan kamera utama beresolusi tinggi di belakang ponsel. Kamera dapat secara otomatis mendeteksi saat wajah-wajah yang akan difoto sudah terdeteksi dalam frame dan mulai menghitung mundur sebelum mengambil tiga foto.

Sedangkan Depth of Field Mode memungkinkan pengguna mengambil foto dengan lebih tajam. Objek di depan akan dibuat lebih tajam dan detail, sementara di belakang akan diberi sentuhan blur yang halus, atau foto yang biasa disebut oleh kalangan fotografer sebagai shallow depth of field, yang biasanya hanya bisa dilakukan menggunakan kamera kelas atas.

Asus memasarkan ZenFone 4 dengan harga Rp 1.099.000, Asus ZenFone 5 dijual dengan banderol Rp 2.099.000. Sedangkan phablet Asus ZenFone 6 dipasarkan lebih mahal yakni Rp 3.099.000. Toni
Previous Post Next Post