Les Elephants Hadang Samurai Biru

nusantaranews.net ~ Arena pernambucano, Recife melangsungkan pertandingan antara Pantai Gading melawan Jepang. Kebugaran pemain Pantai Gading belum begitu sempurna akan dimanfaatkan dengan maksimal oleh Keisuke Honda.

Masih belum bugarnya Sol Bamba, Yaya Toured an Didier Drogba akan dimaksimalkan Shinji Kagawa dalam pertandingan nanti. “Runner-Up grup bisa kami dapatkan jika mampu mengalahkan Pantai gading,” ujar Zaccheroni pelatih Jepang dilansir dari JFA.com

Target kami adalah runner-up grup C, ini pencapaian realistis mengingat kolombia salahsatu Negara unggulan dalam turnamen ini beber Yuto Nagatomo bek lincah dari klub inter Milan. Bisa jadi samurai biru bisa mengandaskan Pantai gading, karena Sabri Lamouchi masih pusing memikirkan skuat yang  akan diturunkan saat laga nanti karena banyaknya pemain Pantai gading yang cedera dan mengalami masalah kebugaran.

Drogba yang selama ini menjadi tukang gedor tim Pantai gading sudah menua, begitupun sang jendral lini belakang Kolo Toure, mereka sudah melewati masa-masa kejayaan, saatnya mereka harus berani menerima kenyataan untuk duduk dibangku cadangan yang selama ini tidak dirasakan mereka, ini bukan bentuk kekuasaan saya sebagai seorang pelatih tapi saya lebih mementingkan kemenangan untuk mengantar mereka melangkah sejauh mungkin dalam pergelaran kali ini, terang Lamouchi pada Telegraph Sport. com.    

Ini kesempatan terakhir saya membela Pantai Gading di Piala dunia, saya akan mengerahkan semua kemampuan saya. Pertandingan ini harus kami menangkan, kami akanmembuat sejarah sebagai nhegara dari benua Afrika pertama yang mengangkat piala dunia, optimis Drogba. (mond/int)
Previous Post Next Post