Penertiban Warung Kelambu disuport DPRD Padang

nusantaranews.net ~ Pembersihan Pantai Padang dari bangunan liar dan payung ceper didukung DPRD Padang. Bersihnya Pantai Padang dari aktifitas pedagang dan praktek esek-esek mengangkat kota Padang di dunia kepariwisataan, begitu juga  kota Padang jauh dari perbuatan maksiat.
 
DPRD Kota Padang mendukung sepenuhnya untuk membersihkan Pantai Padang terutama dikawasan Purus dari bangunan liar dan aktifitas yang menjurus maksiat, hal ini diungkapkan Ketua DPRD Padang Zulherman diruang kerjanya.
 
Dikatakan, Zulherman  sudah selayaknya kawasan  pantai Padang harus bersih dari warung-warung kelambu, tenda-tenda ceper terutama disekitar danau Cimpago yang akhirnya tempat ini bagi muda-mudi digunakan sebagai tempat maksiat dan berbuat mesum.
 
DPRD Padang mendukung sepenuhnya pembangunan kios-kios permanen yang akan menunjang dunia Pariwisata Padang. Dengan dipindahkannya pedagang maka pemandangan pantai akan lebih indah dan sejuk untuk dipandang oleh sipengnjung. Selama ini melihat pantai yang kotor dengan sampah dan pemandangan terhalang oleh tendah-tendah ceper serta warung kelambu maka membuat malas para wisatawan untuk berkunjung ke pantai Padang.
 
Zulherman berharap untuk kedepannya pantai Padang menjadi objek wisata keluarga, dan berharap juga agar pemko Padangdapat melakukan komunikasi lebih baik dengan pedagang-pedagang agar mereka aman direlokasikan.
Previous Post Next Post