Wawako Padang : " PNS Harus Gesit dan Profesional"

Kota Padang, Nn ~ Wakil Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP  ambil apel pagi gabungan berama Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Padang, di kantor Balaikota Padang Air Pacah,  sekaligus apel masuk pertama bekerja PNS di tahun 2014, Kamis (2/1).

Mahyeldi katakan  tahun 2014 hendaknya kita semua bekerja lebih gesit dan profesional, di siplin waktu, penuh rasa tanggung jawab, bekerjalah dengan ikhlas, beriktiar semua yang akan di kerjakan menuju kesuksesan karena Allah akan meredha’iNYA.

Di samping itu, kita harus menanamkan dan meningkatkan rasa persaudaraan, kekompakan,  kebersamaan dalam mengujudkan sesuatu yang kita harapkan bermanfaat guna bagi warga Kota Padang. Sehingga kedepannya berbagai program kerja yang langsung menyentuh warga kota akan mendapat nilai positif dan masyarakat akan menjadi kreatif, ujar Wakil Walikota.

Apapun prestasi di raih dan diperoleh warga Kota Padang di sana pasti ada melekat tali kekeluargaan yang ketal, pertama kali ada rasa persatuan yang kokoh, hubungan komunikasi yang lancar, rasa kebersamaan menyatu dan rasa kekompakan yang terpelihra dengan baik, sehingga setiap pekerjaan yang dimulai akan membuahkan hasil semaksimal mungkin.

Jadi, PNS sebagai aparatur dan sebagai pengabdi Negera harus dapat memberikan contoh terbaik, apapun yang harus kita kerjakan, baik di tengah-tengah masyarakat, keradaan seseorang  PNS, hendaknya sebagai contoh dan pengayom masyarakat, ujar Mahyeldi.

Tahun 2014, mari kita awali bekerja dengan sungguh-sungguh dan hasil bekerjaan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, itulah sikap di miliki seseorang yang ingin selalu dirinya melakukan berbagai perobahan, baik bola berpikir dan menerapkan dalam melaksanakan pekerjaan kedepannya.

Siapa lagi yang akan dapat merobah sebuah kehidupan yang lebih baik, kalau tidak kita sendiri yang mau merobahnya. Maka itu, kita perlu sebuah komitmen dan itikat untuk diri sendri akan selalu melakukan berbagai perobahan kearah yang lebih baik.

Sehingga lahirlah berbagai ide-ide yang berlian dan dapat di terapkan untuk kepentingan orang banyak, terutama untuk warga Kota Padang kedepannya, “ujar Mahyeldi.  Taf Chaniago
Previous Post Next Post