Kota Padang Raih Penghargaan Lencana Kebaktian Sosial

Makasar, Nn ~ Kado akhir tahun 2013 Kota Padang kembali meraih penghargaan tertinggi dari Presiden Republik Indonesia yaitu penghargaan Lencana Kebaktian Sosial (LKS) di serahkan oleh Menko Kesra Agung Laksono kepada Mutiawati Fauzi Bahar selaku Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LK2S) Kota Padang, di Lapangan Karebosi  Makasar Sulawasi Selatan.

Kesuksesan diraih atas kerja keras yang dilakukan selama ini oleh segala pihak, telah membuahkan hasil semaksimal mungkin, sehingga Kota Padang memperoleh penghargaan tertinggi (LKS) dalam memberikan dan kepedulian serta peran aktif di kegiatan perikemanusian melalui pemberian perhatian khusus terhadap anak penyandang disabilitas.

Hal ini, di sampaikan Ketua LK2S Mutiawati Fauzi Bahar, di dampingi Syahrul Kepala DPKA Kota Padang dan beberapa orang rombongan, sangat merasa bangga dan senang sekali karena yang di peroleh sebagai bukti dan wujud nyata atas usaha dan kerja keras semua pihak terkait dan warga masyarakat Kota Padang selama ini.

Mutiawati katakan bahwa penghargaan Lencana Kebaktian Sosial tertinggi di peroleh Kota Padang di bidang pendidikan anak penyandang disabilitas yaitu memberikan berbagai pelatihan dan keterampilan serta mendirikan Homeschooling bagi anak berkebutuhan khusus (Autistik), memberikan modal usaha, Ujarnya menjelaskan.

Lebih jauh, Mutiawati mengajak, mari kita berbuat  banyak untuk kepentingan warga masyarakat, baik dengan segala ilmu yang kita miliki, turun kelapangan menyatu dengan warga dan menyerap segala informasi di tengah-tengah masyarakat.

Jadi, penghargaan yang kita peroleh dari Presiden RI, memang betul-betul dari kerja keras kita semua dan seluruh elemen masyarakat yang telah dapat kita sinergiskan dengan Pemerintah Kota Padang, Ormas-ormas, baik Bundo Kanduang, Karang Taruna, PKK Kelurahan dan Kecamatan dan sebagainya, ujar Mutiawati.

Kesuksesan di peroleh semua tak terlepas dari kekompakan, kebersamaan dan saling memberikan kepercayaan antara yang satu dengan ng lainnya. Ini akan terus kita perkokoh dalam berbagai rangkaian kegiatan yang kita adakan nantinya. Taf
Previous Post Next Post