Sertijab Kepala Imigrasi Sumbar


Padang, Nn ~ Kepala imigrasi sumatera barat kembali berganti posisi, posisi kepala dinas selama ini dijabat Elfinur digantikan Yayan Indriana SH, M.Si. Elfinur yang selama ini menjabat sebagai kepala Imigrasi Sumatera Barat berpindah tugas ke tanjung perak Surabaya, dan digantikan Yayan Indriana dari sukabumi.

Serah terima jabatan yang dilangsungkan di kantor wilayah kementrian hukum dan HAM Sumbar disaksikan langsung oleh kepala kanwil hukum dan HAM Sudirman SH.MM.M.Sc.

Yayan menyatakan bahwa program-program yang telah dilaksanakan  kepala imigrasi sebelumnya akan tetap dilaksanakan, selain program-program baru yang akan ditambahkan. Selain itu Yayan mengharapkan adanya sinergiritas dalam pelaksanaan tugas keimigrasian kedepannya, sehingga dapat terwujudnya sistim hukum yang baik di sumbar kedepannya. Ujar yayan dalam penyampaiannya saat sertijab kepala imigrasi Sumbar.

Di tempat yang sama Elfinur mengharapkan program-program yang telah terlaksana dengan baik saat menjabat sebagai kepala imigrasi Sumbar sebelumnya dapat di pertahankan, dan memperbaiki kekurangan yang ada. Sehingga Imigrasi dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang akan mengurus segala keperluan keimigrasian nantinya .

Sudirman juga mengharapkan agar kepala Imigrasi yang baru ini dapat berjalan sesuai jalurnya, jangan melanggar aturan dan bekerja sesuai fungsi. “jangan sampai kelalaian kita bisa menyengsarakan masyarakat dan pelayanan bisa merugikan Negara” petuah Sudirman saat sertijab yang berlangsung 11 November lalu. Ely/Mon/Daniel 

Previous Post Next Post