Pujian Masyarakat Ditengah Isu melanda Bupati Tanah Datar

Nn, Tanahdatar -- Dua periode kepemimpinan Bupati Tanah Datar M Shadiq Passadiqoe mendapat ancungan jempol dari masyarakat Tanah Datar. Hal ini dikarenakan perhatian dari sang pemimpin sangat dirasakan oleh masyarakat. Dari hasil penelusuran media kami di Tanah Datar hampir 90% masyarakat Tanah Datar sangat menginginkan Shadiq kembali memimpin Tanah Datar. Namun Seiring dengan pujian yang dilemparkan masyarakat dan para Tokoh, juga banyak batu sandungan yang dihadapi beliau. Apalagi menjelang pemilihan 2014 mendatang, berbagai pihak berusaha menjatuhkan beliau namun masyarakat tetap mendukungnya.

Dan beberapa hari ini masyarakat sedikit dihebohkan dengan adanya sebuah rekaman pembicaraan telepon antara Bupati dengan salah satu wartawan yang berinisial "M". Rekaman ini disebarkan oleh M sendiri. Menurut "M" Bupati menelfonnya dan langsung marah marah sambil mengeluarkan kata kata yang membuatnya tersinggung. Bahkan "M" mengatakan bahwa berita ini telah dicetak oleh medianya Selasa (23/1).

Namun kehebohan tersebut hanya sesaat, karena masyarakat tidak percaya dengan rekaman tersebut, selama ini masyarakat melihat Shadiq adalah sosok yang berwibawa dan mengayomi masyarakat. "Kami tidak percaya dengan rekaman tersebut, itu semua fitnah,selama ini Bupati kami sangat baik dan banyak membantu  pendidikan anak anak kami", terang Yus salah satu Tokoh masyarakat nagari Saruaso. Bahkan selama ini yang kami tahu kehidupan "M" banyak dibantu oleh Bupati, dia menjadi wartawan seperti sekarang karena bantuan Bupati kami, kenapa tiba tiba dia jadi lupa diri seperti ini, lanjut yus.

Hal senada juga diungkapkan oleh malin, lelaki yang kesehariannya hanyalah petani ini sangat mengagumi sosok bupatinya,"Dia adalah pemimpin yang baik, ketika anak saya sakit dan harus segera dioperasi beliau membantu kami",terangnya, dia sangat menyesalkan tindakan "M" yang sangat bodoh."M" itu tidak tau tidak terima kasih,tidak mungkin Bupati marah kalau dia tidak salah",ujarnya. bahkan dia berharap Shadiq kembali menjadi bupati periode mendatang.

Terkait dengan adanya penyebaran rekaman tersebut, Masih diselidiki kebenarannya. Benar atau tidaknya rekaman tersebut semua tergantung penilaian masyarakat, namun sejauh ini masyarakat tetap menganggap  Shadiq adalah sosok tangguh yang selalu melindungi masyarakatnya.

Dan Shadiq siap mundur jika memang dia salah dan masyarakat menginginkan itu, yang terpenting baginya saat ini adalah kesejahteraan masyarakatnya, dan bagaimana agar masyarakatnya bisa menikmati pendidikan dan kehidupan yang layak, ujar salah satu orang kepercayaannya yang tidak mau disebutkan namanya. vv

Post a Comment

Previous Post Next Post