Kondisi Bayi Yang Terburai Usus

Nn, Lampung -- Pasangan Junaidi dan Melyasari, warga Desa Tanjung Sakti, Kelurahan Pakuanhaji, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur, bayi yang dilahirkan dengan usus terburai setelah dioperasi keadaanya membaik dan kini telah dibawa pulang.

Pasangan Junaidi dan Melyasari kini bernapas lega, pasalnya anak yang dilahirkan dengan keadaan usus terburai kini telah membaik setelah menjalani opersi di Rumah Sakit Abdoel Moloek.

Mendapat bantuan dari Pemkab Lampung Timur untuk biaya adminstrasi, bayi malang itu dioperasi di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek Bandar Lampung untuk menambal bagian perutnya yang bocor. Ketika operasi sudah dilakukan, sudah 21 hari pasangan Junaidi dan Melysari berada di rumah sakit .

Pertiwi Putri Sejati yang mereka beri nama itu dengan berat 2.8 kilogram mendapat perawatan di ruangan perinatologi anak RSUDAM Bandar Lampung dengan indicator. Junaidi berterimakasih bantuan yang diberikan dari pemerintah untuk menangani anaknya tersebut.

Kini mereka kembali ke kampung halamannya di Lampung Timur tepatnya di Desa Tanjung Sakti, Kelurahan Sukadana. Indra Siregar

Post a Comment

Previous Post Next Post