Penemuan Mayat Hebohkan Masyarakat Sukawali

Nn, Pandeglang – Sore tadi, masyarakat kampung Sukawali, Desa Tegal Papak Kecamatan Pegalaran Kabupaten Pandeglang heboh. Sosok laki-laki paruh baya tanpa identitas ditemukan tergeletak tak bernyawa dipinggir pantai. Guna penyelidikan lebih jauh pihak kepolisian membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum serang untuk di otopsi. 

Kapolsek Pagelaran IPTU Efendi ketika dimintai keterangannya menyebutkan, "sampai saat ini, belum ada dari masyarakat atau keluarga datang untuk mengakui,". Oleh karenanya, ia belum mau berkomentar banyak  hingga keluar hasil visum dari pihak rumah. 

Sebagai informasi, lanjut Efendi, ciri-ciri mayat misterius ini berjenis kelamin laki-laki, usia 35-40 tahun, rambut lurus, tinggi sekitar 165 cm, pada jari tangan kanan ada cincin Kulit sawo mateng ,gigi bagian depan tingal satu, memakai baju kemeja putih kotak -kotak hitam, celana panjang warna biru Dongkar, kulit sawo matang alas kaki sendal jepit.

Untuk itu diharapkan bagi masyarakat  yang merasa ini adalah keluarganya, agar segera menghubungi Polsek Pagelaran, pintanya”.Iyan RL.

Post a Comment

Previous Post Next Post