Fasilitas dan Manajemen Teluk Bayur Belum Memadai

Nn, Padang -- Kita bangga, semua  komponen yang ada di Teluk Bayur memiliki semangat yang kuat untuk pengembangan dan perluasan pelabuhan Teluk Bayur.  Kita juga menyadari bahwa perkembangan hasil produksi tambang dan perkebunan di daerah Sumatera Barat telah meningkat sangat pesat, sementara fasilitas dan sistem manajemen yang ada di Teluk Bayur belum mampu mengatasi peningkatan tersebut. 

Ini disampaikan Gubernur Irwan Prayitno dalam rapat koordinasi Pelido II bersama Kadin Sumbar dengan para mitra dan shockholder Pelabuhan Teluk Bayur. Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Pelido DJ. Lino beserta jajaran, Kepala Adpel Teluk Bayur, Ketua Kadin Sumbar Asnawi Bahar beserta pengurus, serta para pengusaha yang ada di Pelabuhan Teluk Bayur. 

Lebih jauh Irwan Prayitno menyampaikan, pengembangan pembangunan fasilitas yang saat ini sedang dilakukan oleh Pelido merupakan sebuah keinginan yang telah dinantikan oleh masyarakat Sumatera Barat. Kita berharap semua kegiatan Pelindo ini dapat kita bantu, dan didorong untuk berjalan dengan baik, sesuai dengan pertumbuhan dan perkembangn kebutuhan yang terjadi saat ini. 

Jikapun ada persoalan yang mengganjal agar dapat dilakukan dengan komunikasi, duduk bersama serta dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait sebagaimana mestinya. Pelabuhan Teluk Bayur adalah kebanggaan kita, maka menjaga dan mengoperasikannya tentu membutuhkan kerjasama yang baik, sehingga mampu mendukung dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Sumatera Barat pada khususnya, wilayah Indonesia Bagian Barat pada umumnya.Baca Tanggapan Dirut PELINDO

Pelabuhan Teluk Bayur yang maju, modren akan mampu memberikan kesejahteraan bersama, semua bisa untung dan berharap tidak ada yang dirugikan. Namun dari kesemua itu kesepakatan, kesungguh-sungguhan berkerja dengan baik, taat aturan tentu ini lebih baik dalam visi pengembangan Teluk Bayur dimasa-masa mendatang, ajaknya. Zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post