Dua Rumah di Komplek PIP Jadi Arang

Nn, Batusangkar -- Dua unit rumah di kawasan perumahan Pagaruyung Indah Permai ( PIP ), Pagaruyung Batusangkar,ludes di lalap si jago merah. Senen (16/5),sekitar pukul 14.30 Wib.

Di perkirakan api  berasal dari rumah Aswin, pegawai  Dinas Perairan Batusangkar. Pada saat kebakaran terjadi Aswin baru saja pergi dari rumah untuk menjemput istrinya.

Menurut saksi mata, api baru diketahui setelah cukup besar. "saya baru bangun tidur, ketika saya lihat keluar api sudah membesar, dan mobil pemadam kebakaran juga terlambat datang".

Sedangkan Sofyanto yang bekerja sebagai pegawai honorer di kantor pariwisata yang rumahnya juga ikut ludes terbakar sedang pergi ke ladang,dia mengetahui rumahnya terbakar setelah dijemput oleh keponakannya ke ladang, sedangkan istri dan anaknya lagi ke Kota Padang.

Kepala BPBD Tanah Datar Altri Suwandi membenarkan kejadian tersebut. Untuk sementara api diduga berasal dari korsleting listrik.Di perkirakan kerugian materi mencapai ratusan juta, dan tidak ada korban jiwa. Vv

Post a Comment

Previous Post Next Post