Tanah Datar Tunggu Hasil Dewan Penilai Adipura

Nn, Padang -- Kepala Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Tanah Datar, Marwan SE, mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, instansi pemerintah dan swasta yang saling membahu membangun Tanah Datar. Karena berdasarkan informasi yang diterima dari Bapedalda Propinsi Sumatera Barat kemarin (20/4), hasil penilaian Adipura yang telah dilakukan di Kota Batusangkar akhir Maret 2011 lalu, ternyata sudah final. 

Oleh karena itu masyarakat Tanah Datar tinggal hanya menunggu Dewan Penilai Adipura bersidang di Jakarta saja, jelasnya. 

Meskipun Tanah Datar telah berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan prestasi ini, tentu juga ada sejumlah kekurangan-kekurangannya, semua itu terpulang dari hasil penilaian tim penilai Adipura 2011. 

Sejumlah Kota lain yang menunggu hasil penilaian tim tersebut di Propinsi Sumatera Barat adalah : Batusangkar, Padang Panjang, Solok, Payakumbuh, Sawahlunto dan Pariaman.

untuk itu mari bersama kita berdoa, semoga pada tanggal 5 Juni 2011 nanti, Kabupaten Tanah Datar akan menerima undangan ke Istana Negara pada acara puncak Hari Lingkungan Hidup se-dunia, pintanya. wan/lh td

Post a Comment

Previous Post Next Post