Bupati Tanah Datar Pimpin HUT Otoda XV

Nn, Batusangkar – Bupati Tanah Datar M. Shadiq Pasadigoe memimpin langsung peringatan hari ulang tahun Otonomi Daerah (Otoda) ke XV dilapangan Cindua Mato.

Otoda telah telah mendorong penyelenggaraan pemerintahan daerah yang lebih dinamis, serta mengembangkan partisipasi rakyat, dimana kebijakan Desentralisasi dan Otonomi Daerah sejauh ini dalam pelaksanaanya telah berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan Bupati Tanah Datar, M. Shadiq Pasadigoe ketika pada membacakan amanat tertulis Mendagri RI pada peringatan HUT Otonomi Daerah ke XV tahun 2011 tingkat Kabupaten Tanah Datar di Lapangan Cindua Mato Batusangkar siang tadi.

Maka, melalui peringatan Hari Otoda ke XV ini, mari kita jadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi kinerja yang telah dicapai, dalam rangka memperbaiki penyelenggaraan Otonomi Daerah dan lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan Publik dan Kesejahteraan masyarakat dimasa depan.

Hut Otoda ke XV tahun ini diperingati dalam bentuk upacara bendera, Upacara yang berlangsung khidmat tersebut diikuti Bupati Tanah Datar M. Shadiq Pasadigoe yang bertindak sebagai inspektur upacara, didampingi Ketua DPRD, Zuldafri Darma, Para Muspida dan peserta upacara dari TNI, POlri dan PNS Tanah Datar. Rf

Post a Comment

Previous Post Next Post