Wabup Padangpariaman Hadiri Dirgahayu Dharmawanita

Nusantaranews Padang Pariaman – Wakil Bupati Padangpariaman hadiri perayaan hari ulang tahun yang kesebelas, Dharma wanita Persatuan Kabupaten Padangpariaman di gedung Saiyo Sakato.  Perayaan bertemakan “melalui hari ulang tahun Dharma wanita Persatuan, bersinergi dengan mitra kerja, menjadi inspirasi pembangunan, berlangsung meriah.

Turut hadir pada kesempatan itu, anggota DPRD Padangpariaman dan ketua Dharma Wanita beserta jajarannya.

Dalam penyampaiannya, penasehat Dharma Wanita Hj. Rena Ali Mukhni berharap, agar seluruh jajaran Dharma Wanita harus instrospeksi diri, apa yang akan dilakukan kedepannya harus lebih baik dari sebelumnya. Yaitu melalui gerakan-gerakan yang langsung menyentuh kemasyarakat.  

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Padangpariaman Drs. H. Dhamsuar. MM. Dt Bandaro Putiah. dikatakannya, melalui momen hari ulang tahun Dharma Wanita ini, hendaknya menjadi momen intropeksi diri dan mencoba merobah diri kita kearah yang lebih baik lagi. Kemitraan harus dijaga, yang dimulai dari rumah tangga dan komunikasi dari hal yang kecil-kecil. Sebab kaum ibu merupakan ‘Limpapeh Rumah Gadang ‘ yang berartikan ibu-ibu menguasai semua yang ada didalam rumah tangga.

“Mari manfaatkanlah apa yang kita miliki, jangan berfoya-foya, mulailah hidup sederhana dapat diawali dari cara berpakaian,” dengan demikian semoga dapat menambah kedewasaan. Junaidi

Post a Comment

Previous Post Next Post