Tingkatkan Perekonomian, Pemko Pariaman Bangun Pasar Tradisional

Nusantaranews, CubadakAir -- Komitmen Pemerintah Kota Pariaman untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terus diwujudkan, salah satunya yaitu rencana pembangunan pasar tradisional di Desa Cubadak Air. Yang mana pemerintah telah mempersiapkan anggaran sebesar Rp 413.550.000, untuk pembangunannya.

Hal ini disampaikan Asisten II Kota Pariaman Efendi Jamal usai rapat lapangan bersama Kepala Dinas Koperindag dan UKM Kota Pariaman Drs. Sumiramis. Turut hadir Camat Pariaman Utara Mayfaldi, Kepala Desa Cubadak Air Sudirman Wahid dan para pemuka masyarakat, di Kantor Desa Cubadak Air, siang tadi.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Koperindag Drs. Sumiramis menambahkan, rapat yang diadakan di kantor kepala desa ini bertujuan untuk menindaklanjuti serta menjajaki kondisi lapangan, bersama dengan tokoh masyarakat terkait rencana pembangunan pasar tradisional di Cubadak Air.

Hal ini perlu dijelaskan, agar masyarakat paham dan turut bekerjasama mendukung program pemerintah, dalam upaya peningkatan roda perekonomian masyarakat, bebernya.

Dalam rapat tersebut ternyata direspon positif oleh masyarakat. Dan kepala desa Cubadak Air Sudirman Wahid dan pemuka-pemuka masyarakat lainnya menyatakan kesanggupan untuk mendukung pembangunan pasar tradisional di desa mereka. Junaidi

Post a Comment

Previous Post Next Post