PDAM Tingkatkan Kinerja Melalui MoU dengan PT. Aetra

Azgar Latif
Nusantaranews, Padang  -- Guna mewujudkan keinginan kuat untuk meningkatan kinerja sumber daya manusia (SDM) selalu pengelola dan penyedia air minum, PDAM Kota Padang dan PT. Aetra Air Jakarta menandatangani memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman di bidang teknik dan manajemen di Hotel Pangerans Beach Padang.

Direktur Utama PDAM kota Padang, Azhar Latif, dalam sambutannya mengatakan bahwa nota kesepahaman antara pihaknya dengan PT. Aetra bertujuan untuk peningkatan kinerja PDAM kota Padang melalui system kerja yang kuat dan terukur, serta sumber daya manusia (SDM) yang kompeten, handal, bededikasi tinggi dan professional.

Sebelumnya Azhar Latif menguraikan bahwa ruang lingkup kerjasama antara PDM kota Padang dengan PT. Aetra meliputi peningkatan kemampuan/kompetensi sumber daya manusia (SDM) dan pertukaran data, informasi dan pemanfaatan SDM yang ada pada masing-masing pihak guna kepentingan bersama.  Peningkatan kemampuan/kompetensi SDM mencakup reorganisasi dan re-engineering perusahaan, penyempurnaan system data base dan networking, perbaikan manajemen asset dan penyusunan rencana strategis.

“Semoga nota kesepahaman ini dapat memberikan perubahan berarti serta kemajuan bagi semua pihak, terutama PDAM kota Padang sendiri,” harap Azhar Latif. ede

Post a Comment

Previous Post Next Post