Dirut PT. Teknindo Utama Nusantara Diceramahi Eks Personil Teamlo

Pangsit diapit karyawati PT. TUN Padang
Nusantaranews, Padang -- Acara  temu pelanggan produk pelumas Shell bertajuk “Efisiensi dan  Optimalisasi dengan Menggunakan Jaringan Baru Pelumas Berkualitas” di  “Hall Anggun Nan Tongga” Best Western Premier Basko Hotel Padang, mulai  pagi hingga sore hari ini, berlangsung hangat, segar dan ceria. Tingkah  jenaka dan banyolan-banyolan segar Pangsit Anjasmara selaku MC, membuat  kegiatan yang berlangsung lebih dari tujuh jam tersebut jauh dari kesan  membosankan.

Seperti diketahui, Pangsit Anjasmara adalah mantan  personil grup lawak Teamlo yang kini bersolo karier. Dalam kesempatan  menghibur segenap pelanggan produk pelumas Shell yang diprakarsai PT.  Teknindo Utama Nusantara selaku distributor produk pelumas Shell  Sumatera Barat tersebut, Pangsit yang identik dengan penampilan kepala  plontos dan gigi tongos, tak henti-hentinya mengocok perut para  hadirin. Ada-ada saja ucapan maupun gerakannya yang mengundang tawa. Bahkan, staf marketing Best Western Premier Basko Hotel Padang pun  sempat menjadi sasaran guyonannya. Tak ayal, si wanita cantik menjadi  tersipu-sipu, hingga akhirnya ia ngacir lewat pintu samping Hall Anggun  Nan Tongga.

Pada kesempatan itu, selain melantukan lagu-lagu  jenaka, Pangsit juga sempat buka kartu, bahwa dirinya dan Faisal Yogi  Birowo yang menjabat sebagai Regional Sales Manager (RSM) PT. Shell Indonesia wilayah Sumatera, merupakan rekan satu almamater di  Universitas Negeri Solo. Dalam hal ini Yogi adalah adik tingkatnya.  Pangsit di Jurusan Seni Rupa, sementara Yogi di Manajemen. Ini diamini  Yogi yang ternyata juga memiliki sense of humor tinggi, sehingga mampu mengimbangi banyolan “sang kakak tingkat”.

Sekaitan dengan  tajuk temu pelanggan tadi siang, Yogi memaparkan bahwa demi efisiensi  sekaligus untuk menekan tindakan-tindakan yang berdampak merugikan pada pemasaran produk pelumas Shell di Indonesia, terutama di wilayah Sumatera, pihaknya merasa perlu hadir di tengah-tengah pelanggan di  Sumatera Barat. Adapun sejumlah perubahan pada kandungan maupun kemasan  produk pelumas Shell, semata demi efisisiensi dan lebih terpuaskannya  pelanggan.

Pria bertubuh tinggi besar itu juga secara panjang  lebar bercerita tentang Shell dengan aneka produknya, hingga informasi  bahwa saat ini tinggal tiga provinsi di Indonesia yang belum eksplor  produk pelumas Shell untuk industri. Yakni di Nusa Tenggara Timur, Nusa  Tenggara Barat dan Papua.

Sementara itu, Gatot selaku  Technical Expert PT. Shell Indonesia berkesempatan membuka wawasan  segenap pelanggan yang terdiri dari pelaku industri, agen dan pengecer  tentang kelebihan-kelebihan produk pelumas Shell, sekaligus menegaskan bahwa produk pelumas hasil karya ilmuwan kelas dunia tersebut tak  perlu diragukan keunggulannya.

Di penghujung  acara, digelar pesta  door prize. Tak tanggung-tanggung, pada kesempatan itu terdapat  sedikitnya 25 “jatah” door prize untuk hadirin. Dasarnya pelawak, pada  penghujung acara Pangsit masih sempat ‘ngerjain’ Direktur Utama PT.  Teknindo Utama Nusantara, M Furqan, SE. Sang dirut yang kebagian  memberikan “grand prize” kepada hadirin yang paling beruntung, sempat “diceramahi” layaknya anak kecil belajar mengaji sehingga memancing gelak  tawa hadirin. ede

Post a Comment

Previous Post Next Post