Kejutan "Alice Norin" ditunggu Clubber Tee Box

nusantaranews, padang -- Tepat pukul 00.00 WIB nanti, artis cantik sekaligus disc jockey (DJ) Alice Norin bersama rekannya Alvin Lawi bakal menebar surprise di Tee Box Community Centre (baca; Tee Box) Padang. Aneka kejutan dari dua DJ kondang Indonesia ini tak pelak membuat penasaran para clubber dan warga kota Padang pada umumnya. 

“Wah, nggak sabar nih pengen nyaksiin aksi dua DJ ini ntar malam, khususnya si cantik Alice Norin..,” ungkap Rizal (35), salah seorang clubber yang juga member tetap Tee Box Padang, yang dijumpai kemarin di kawasan GOR H Agus Salim Padang.  

Ungkapan yang sama juga dilontarkan Dafid (36), karyawan swasta yang mengaku belum layak dikategorikan clubber lantaran hanya sesekali nongkrong di club. Ia mengaku sebagai salah seorang penggemar berat Alice Norin, lantaran kepincut sama akting dan kecantikan artis berdarah Menado – Sunda tersebut. 

“Pokoknya ntar malam saya usahakan hadir di Tee Box. Rugi banget rasanya kalau nggak bisa lihat artis favorit nge-DJ dalam dandanan halloween, sementara orangnya jelas-jelas sudah hadir di kota Padang,” imbuh Dafit yang berptofesi jurnalis. Namun begitu, bujangan ini mengaku cukup puas telah berkesempatan foto bareng artis idolanya dalam kesempatan jumpa pers di rumah makan Sederhana Padang, tadi sore. 
   
Alice Norin yang dijumpai nusantaranews.net di rumah makan Sederhana mengaku senang dan bangga atas kesempatan menghibur clubber dan warga kota Padang pada umumnya di Tee Box Padang. Rasa senang dan bangga tersebut, katanya, bakal ditumpahkan lewat atraksi dan penampilan yang tentunya penuh kejutan bersama rekannya DJ-nya Alvin Lawi.  

“Pokoknya surprise..!! Bakal nyesel deh kalau dilewatkan..!!,” cetus Alice yang pada kesempatan itu didampingi Owin, Business Corporate Outlet & Marketing Tee Box Padang dan sejumlah kru Tee Box. Penampilan pukul 00.00 WIB nanti di Tee Box Padang, menurut Alice, sekaligus untuk membakar semangat para clubber dan warga Padang umumnya, yang mentalnya sempat down akibat hoyakan gempa dan bencana tsunami yang melanda Kepulauan Mentawai baru-baru ini. 

“Siapa sih yang gak takut bencana.? Saya dan siapa saja pasti punya rasa takut. Tapi kita hendaknya sadar bahwa bencana bisa terjadi kapan dimana saja. Rasa takut tak musti membuat kita lemah atau kehilangan semangat bukan?,” ujar Alice yang mengaku kehadirannya ke Padang kali ini untuk kali kedua. Tahun lalu, ia juga sempat ke Padang dalam rangka promo film Ketika Cinta Bertasbih, dimana dirinya merupakan salah seorang pemeran utama wanita. 

“Saya mengajak warga Padang untuk tetap semangat. Bencana yang menimpa jangan membuat kita lemah. Kita musti bangkit dan tetap semangat!,” seru artis cantik penyuka nasi Padang, Ayam Pop dan Sate Padang ini. ecevit demirel

Post a Comment

Previous Post Next Post