Flavour Lounge, Nuansa Baru Festival Perahu Naga

Ada nuansa baru pada Festival Lomba Dayung Perahu Naga yang rutin digelar setiap tahun di aliran banjir kanal GOR H Agus Salim Padang. Selain lebih merakyat dengan keberadaan Pekan Pasar Rakyat (PPR) 2010, dalam iven tahun ini PT. HM Sampoerna Tbk selaku sponsor utama juga menyuguhkan stand berwujud arena bersantai yang sangat representatif serta siap memanjakan para pengunjung.

Dji Sam Soe Flavour Lounge, demikian nama stand unik yang bercokol di sisi timur arena PPR 2010 tersebut. Sembari menikmati segarnya pijat elektrik yang ditingkahi keramahtamahan para kru, di tempat sejuk berwujud rumah balon ini para pengunjung bisa menyaksikan kebolehan sederet musisi muda, atau sekedar bermain rolet dengan aneka doorprize menarik.

Melvini Basril selaku koordinator ivent organizing (IO) pada stand Dji Sam Soe Flavour Lounge, berharap, para pengunjung terpuaskan dengan penyajian-penyajian yang disuguhkan. Kondisi ini dibuktikan antusiasnya pengunjung yang memadati stand ini, jelas Melvi. redaksi

Post a Comment

Previous Post Next Post